Pages

Rabu, 19 Mei 2010

Arti ' CeMburuu


Cemburu itu sah dan wajib dalam bercinta

tapi cemburu buta bukan solusi,

dengan kepercayaan rasa cemburu akan semakin meningkatkan rasa sayang kita..

gunanya memelihara kata hati yang benar,

yang selalu dekat dengan kehendak TUHAN,itu yang terbaik..

Dengan memelihara hubungan yang terus indah denganNya

maka piLihan yang diambil akan lebih terarah.

Dengan memperoleh kekuatan kasihNya,

kepercayaan kepada pasangan kita persembahkan bagiNya.

Biar TUHAN yang menjaga pasangan kita.

Hal yang terbaik adalah senantiasa mendoakan pasangan kita

agar TUHAN senantiasa menyertai langkahnya.

(Buat yang belum mendapat pasangan hidup, berdoaLah agar mendapat tulang rusuk yang pas..agar tidak perlu ditukar-tukar

atau ditukar tambah lagi,”Mungkinn seperti ituLah menurut’Q..:)))))

“China memiLiki tembok besar yang Luar biasa Orang2 memujanya, mengaguminya dengan sangat…!!Ada tembok besar juga antara kau dan aku Kepercayaan kita, Tembok besar yang tidak dapat dihancurkan Kisah,aku dan kau akan berakhir dan Tembok itu akan tetap berdiri Biarlah tembok tersebut tetap di ingat sebagai haL mengagumkan daLam hidup kita.^^

1 komentar:

Aby Marmutz mengatakan...

hampir 6 tahun ini, kau telah menjadi tulang rusukku, tp kau mengambilnya... sakit aku, setelah ada yg hilang dari diriku,
aku masih cemburu melihat kau bersama orang lain, walau kau bukan lagi milikku, karna aku masih sayang n cinta matiku hanya untukmu

Posting Komentar