Pages

Rabu, 19 Mei 2010

-BerawaL dariMu..dan Berakhir di DiriMu-



Tak prnah trfikir Rasa itu ka nada UntukMu…..

Namuun hari-hari Yg kuLewati,, sLaLu ada ‘Kau

Akupun muLai tak mngerti ada apa dgn Yg kurasa???

Ada ssuatu yg berbedaa…

Kau sLaLu ada saat aku sepi..

Kau Menghadirkan Rasa Nyaman Saat aq diDekatMu

Kau sLaLu ada saat aku Sendirii dan Bersediih

kupeLajaRi isi Hati dan Perhatian itu

ku TeLaah Lebiih daLam Lagiii…

dan aku bertanya pada Hati KeciL’q ini

apakah ini Cintaaa????

Apakah dia pun MemiLiki Rasa Yg Samaa trhdap’Q??

Ingiin aku MemiLikiMu..tapii saat itu Ku Tahu ada Rintangan dihadapQ

Tak Mudaah untuk Ku Lewaatii

Namuun Teruus KuTerjang… hingga akhirnya sesaak Hati yg KuPendam

Bisaa ku Luapkaan,, dan aku beranikan dirii tuk Berkata

Bahwa Aku ‘MencintaiMu…………

Aku Membutuhkan’Mu…….

Harii’Q sepia TanpaMu….

Ada Harapan Yg Besar, aku dapat memiLikiMu..

Merangkai Kisah ini denganMu…

Sketika itu puLa sbuah Tanya memberii jawab…

Dan Jawab Yg Kuharapkan, tidakLah sama dgn Yg Kau Ucapkan

MuLaii aku merontah MeLawaan kata hatii

sudahLah…berhentiLah

karena aku takkan bisa merubah kenyataan

aku tak bisa Merubah isi Hatii itu

terLiintas di Benakk’Q,,,,

Mungkiin aku bUkan Yg pantaas Mengganti apa Yg prNah hiLang diHidupNya

Ada jawaban yg tidak Memungkinkan aku MenjaLani seMua Inii

Aq bergegas tuk prg dr HadapNya..dan ingin menghapus rasa ini,

krn tidak mgkin bagiMu memiLiki’Mu….krn mgkin aku Bkn Dirinya yg prnah ada

aku beranjak dgn berLinang AirMata…….

Namuun Sebuah Genggaman MnCoba Menahan’Q

Ku LuLuhkan Hati’q Tuk tetaap TinggaL didekatMu

Sketika itu puLa HaL yg kuAnggap Tak Mungkin Menjadi Mungkin

Dengan sangat berbahagiaa aku berkata

Aku ingin memuLai semua ini denganMu…

Dan aku Siiap MenjaLani hari-hari ini denganMu

Hingga akhirnya Aq Percaya Bahwa sesuatuu bisa saja Berubah

Semerbaak hatii yg diLumurii Tangiss berubah Mjdi Haruu

Tangiis yg disertai tawaa, “Aq Bahagiia…

Karena aku Menggenggam Kesempataan…

Untuuk MemuLaii…

MemuLai suatu awaL kebersamaan yg baruu

Yang akan saiLiing MeLengakapii

sgaLa kekurangan Hingga KeLebihaan

dan Detiik ituPun aku yakiin aq Takkan sendirii Lagii

ingiin Ku terikkan pada Dunia…akau Bahagia MenemukanMu

Semua MemiLikii awaL permuLaan untuk MeMuuLai Suatu HaL

Namuun….Bagi’Q

‘Cintaa’ diMuLaii darii :: Aku dan Kau ::

1 komentar:

Aby Marmutz mengatakan...

dari awal kita tau, kita ini tidak di takdirkan karna dunia kita berbeda.. tp kk percaya cinta itu ada sebelum manusia ada, cinta abadi wlu buta, hatiku yg buta, tp tak pernah salah wlu tak melihat.. aku selalu ada dan kau selalu ada bersama, itu kata yg terukir di hatiku, dan hatimupun seperti itu, itu yg kk percaya... maaf cuman bisa kk percaya dari hati, karna kk buta

Posting Komentar