Pages

Rabu, 19 Mei 2010

Untuk Sebuah Kataa " MAAF "


Untuk Sebuah kata MAAF..

SeLaLuu ku Beharaap dapat Merubah Hatii Yg ‘Keraas dan Maraah Menjadi sebuah Hati yg Tetaap Penuuh dengan keLembutan,,ditiap saat skaLipun amarah sedang Meronntah daLam Dirii’

berkaLii-kaLii Tindakan tuk mencobaa Merayuu…Membujuuk..Menenangkan Hatii Yg merontah penuuh dengan K’emosiian, namuun amarah ituu tak padam oLeh appun Yg Di’katakan

sgLa sikap dan Prbuatan mencoba menenangkan….Sketika itu pula amaraah ituu semakiin membara..”Tak Mengerrtii dengan semuanya seakan tak ada 1haL pun yg benar atas perbuatan ituu..

Seberaapa MahaL’kah Arti Kata sebuah “MAAF…!!?? terLebiih haL itu untuk seseprang uang paLiing kita sayangii??? Mata kepaLa, hatii dan perasaan ini menjadi saksii betapaa kerasnya amarah hingga membuat sesorang menjadi begiitu amaat Egois,,,tanpa sbuah Maaf”

Masiih adakah hati dan Perasaan??

Masiih adakah Nuranii ituu….

Masiih adakah ceLa keciL di’Hatii tuk Sebuah ‘Ampunan…??

Begituu kokohnya sebuah Hati mencarii sebuah ‘Kata MAAF sekaLipun haruus Terjatuuh beruLang kaLii..skaLipun dengan beribu’2 penjeLasan, bujukan, juga kata Maaf??

Pernahakah anda Tidaak Memaffkan sesorang,,yg ketika itu teLah meminta Maaf…??tanpa Hentinya….berada diHadapan anda, disamping anda..tanpa Rasa LeLaah..tapii tak sedikitpun ada perhatian…ataupun Jawaban???Justru Mengabaikan??pergii dan MeningaLkan begitu saja dgn Pemikiran tak ngin Tahuu ataupun PerduLii..meninggaLakan harapan Mereka untuk sebua ‘Kata Maaf!!!!

Terajatuuh tanpa perduLii..”yg ada kita hanya tetaap pada kekerasan Hatii???? katakanLah ini masiih sebuah kesaLahaan yg keciiL…atau mgkiin KesaaLah Pahaman??...pandangLaah sebuah permasaLahan ituu…(bagaimanaa Jika anda diperhadapkan dgn Sebuahh permasaLahan yg besaar???anda bisa saja tidak Lagii memiLikii Hati sebagai Seorang Manusia yg berbeLas kasiih.. S’tega itukah….’Sekejam ituu kah Hatii kita yg diLanda Kemarahan dan Emosii??

Pernahkah Mata Hatii anda meLihat…Lebiih daLam Lagii

Andaii saja Seseorang itu dapat berkata Letiih…(hanya hatii yg kuat itu tidaak Menyeraah)… Hatii sesorang ituu menagisss… sediih meLihatt org yg disayangi suLiit Memafkan??tak dapat berbuat apa-apa…ditinggaLkan tanpa sebuah jawaban dan Maaf…terdiam menagiss(SambiiL berkata..Tuhaan, MaffkanLah org yg tidaak Memaafkan’Q…,Jangan Hukuum dia,,,ampuni segaLa Dosanya…krna Hati’q TuLus adanya, dan aku akan tetaap Mengasihinya skaLipun Dia tidaak Mengasihi’q..)ituLah org Yg berbesar Hatii… Bijak akan kehidupan saat ini dan dimasa yg akan dating..!!

LihatLah org Yg dating pada Kita…ketika ia Mengatakan “MAAF…dengarLah..jawabLaah dan AmpuniLah, sepertii Tuhan Mengampuni KesaLahanMu… Bermurah Hati’Lah pada semua orang Ampunii Dya Yg datang diHadapMu…….. Jngan Biarkan sikaap keegoisan Manusia menghukum sesama kitaa… yakiinLah Tuhan pun kan sLaLu Bermurah Hatii ketika Kita Datang Bertobat dan Mohon Ampuun,,,, (Surga adaLah TempatMu…..^^)

1 komentar:

Aby Marmutz mengatakan...

aku bukan tuhan... aku manusia yg punya batas amarah dan sabar, kata maaf itu bkanlah hal yg luar biasa, kata maaf tanpa di ucappun, aku akan selalu memaafkanmu, cmn kk mau kau lebih sabar, jika smua orang mudah untuk di maafkan, maka mudah juga baginya melakukan kesalahan, lebih bijaklah melihat, tak semua masalah bisa selesai dgn cara kita masing2... tp yg lbih penting bkn kata maaf, tp prasaan seseorang, jujurlah akan prasaan, karna itu yg lbih penting dari kata maaf
dan prasaanku sampai sekarang tak pernah berubah sedikitpun, itu yg perlu engkau tau ade

Posting Komentar