Pages

Kamis, 22 April 2010

Ini aku,,apa Adanya 'Untuk'Mu..

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa beruntungnya dia memilikimu

Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya…

1 komentar:

Aby Marmutz mengatakan...

aku tak pernah malu mengenal atau memamerkanmu, aku bangga menjadi bagian dirimu, aku pun tak pernah malu untuk mengakui kelemahanku meminta mu kembali.. tp kau hanya mengantung perasaanku. aku sakit melihat kau tak ingin lagi bersamaku

Posting Komentar