Pages

Rabu, 19 Mei 2010

Komitmen - KeperCayaaN -


Ketika suatu hubungan tidak dilandasi oleh kejujuran, kemunafikan akan semakin meraja-rela. ItuLah pentingnya kejujuran dan kebenaran.tetapi kita terkadang tidak meLakukanya dengan pasangan kita. Setiap pasangan pasti memiLiki komitmen untuk bersama, memiLiki hak untuk mengetahui seseorang yang anda jatuh cinta bersamanya. Siapa dia dalam mata anda? Apakah ia yang sebenarnya atau hanya gambaran yang ingin melindungi diri sendiri?

Sebaliknya ketika kita menyembunyikan sesuatu di masa lalu dari pasangan atau hanya “lupa” mengatakannya, kita akan telihat bersalah ketika hal itu muncul dalam hubungan. Dan ini bisa saja terjadi.

Ketika kita tampiL dengan kejujuran daLam suatu hubungan dimana investasi emosional adalah sangat besar, kita akan memulainya dengan penuh kesegaran. Anda akhirnya akan menyimpan mesa lalu dibelakang dan menunjukkan siapa diri anda sebenarnya. Jika ia mencintai anda lebih sebagai suatu hasil, anda telah menang,dan pasangan hidup yang mungkin telah didepan mata. Jangan biarkan dia pergi dan lakukan hal yang tepat!!

Jika seseorang mengatakan : aku telah berkorban untuk kamu , maka sesungguhnya dia tak tau apa sebenarnya yang disebut pengorbanan dalam konteks sebuah hubungan….

Iklas memang kata kunci , dan pegorbanan bukanlah sesuatu yang istimewa ketika satu pasangan memahami betul arti sebuah keiklasan dalam sebuah hubungan.
Tak ada timbal balik untuk segala sesuatu yang didasari keiklasan.
Karena pada dasarnya setiap pemgorbanan seseorang dalam konteks pasangan adalah usaha orang tersebut untuk mendapatkan sesuatu termasuk juga melihat kebahagiaan orang lain sebagai pasangannya.

Untuk suatu KoMitmen bersama…hingga dimasa Depan

Untuuk ituu percayaLah pada’Q..tak ada yg tertutupii

Krna aku tuLus..aku jujur..aku mencintai,aku sepenuh hati..dan aku menginginkanMu untuk seumur hidup’Q……

1 komentar:

Aby Marmutz mengatakan...

ade, bacalah postingan yg kau buat, aku percaya setiap kata adalah dirimu yg dulu... jujur kk tak mengenalmu sekarang... aku sekarang masih percaya dan jujur, komitmen yg kita buat dulu, itu bkan janji ku sendiri, tp janjiku kepada tuhan

Posting Komentar