Pages

Jumat, 11 Maret 2011

BiLa semua Orang bisa Merasakan Kebahagiaan Seperti apa yang Mereka inginkan...
Bukan Berarti aku Tak dapat Merasakan Kebahagiaan yang Sama....

Kadang Hati Merontah
Kadang Hati Ingin Teriak
dan Kadang Hati Menangis

Tapii hati ini Cukup Kuat
Hati ini Cukup Mengerti,,
bahwa Aku ada Bukan Untuk TIDAK bisa Mrasakan Kebahagiaan yg aku Inginkan

Doa Penguatku...
dan Aku Yakinnn
apa yang beLuM dapat KuperoLeh
Bukan Karena Tak Tersedia Bagi'Q

Aku Percaya
Jauh daRi segaLanYa
Tuhan Menyediakan Kebahagiaan

Semua Rencana Tuhan Terbaik UntukKu
Yang bisa Terjadi kapan Saja
Dan Semua akan Indah pada WaktuNya

1 komentar:

Aby Marmutz mengatakan...

1 yg ade harus tau, karna kk manusia biasa, kk ingin kau bahagia, tp kk tak punya waktu lama untuk membahagiakanmu, jika nnti duniaku sudah tak sama lagi dgn dunia mu, 1 yg kk sesali, adalah salahnya pilihanmu sehingga kk tak sempat membahagiakanmu

Posting Komentar