Pages

Minggu, 17 Januari 2010

Keinginan Sebuah Kehidupan


DuLu..,aku Pernah Membuat Rencana Untuk Hidup’Q

Saat aku MemuLai Suatu HaL Yang Baru,,

Ada Banyak Harapan dan Angan

Aku’Pun BeLum Mengerti Banyak HaL, Betapa LuguNya

Sehingga Aku Tak Memahami Kbenaran Yang ada

Aku hanya merencanakan Saat-saat Bahagia

Aku Membuat Sketsa Pada Hari Yang Cerah

Aku Tak Menyediakan Tempat Maupun Ruang

Bagi DukaCita, Bahkan KuramaLkaN

Kepedihan dan Kesedihan Menjauh…

Yang KubayangKan Hanya Kebahagiaan Yg Menunggu’Q dsana

Tak Kusediakan Ruang Untuk Kesedihan..

Aku Hanya Merencanakan Kebahagiaan

Aku MengharapKan PeLangi

Meski Tak Siap Akan Hujan ,,.

Dan Ketika hidup’Q Tidak Mengikuti JaLur

Rancangan Yang t’Lah Ku Buat

Aku Tidak Dapat MemahamiNya sama sekaLi

Dan KuteMukan Diri’Q daLam Kecemasan..,

Tapii..Hiduup MenuLiskan Rancangan Baru Untukku

Yang Tersembunyi Dengan Bijaksana

Hingga KupeLajari Bahwa Aku Membutuhkan Lebiih

Dari S’kedar Apa Yang KuUcapkan Dengan Gembiraa..

Dan kiniii….

Pada Senja KeLabu KehiDupan

Diiringi oLEh Kepedihan Dan Kesedihan

Aku Sadaar,,, Betapa BiJakNya Hidup Merencanakan

Dan Aku Sadari Bahwa rencanaNya adaLah Yang Terbaik !!!!


1 komentar:

Aby Marmutz mengatakan...

apakah itu masih rencana, atau smua rencana mu telah kau rubah tanpa membawa tentangku

Posting Komentar